Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

VETERAN DAN JANDA VETERAN MENDAPATKAN BANTUAN

Kamis, 08 November 2012 Sosial
 TEMANGGUNG, Pemerintah Kabupaten Temanggung menyantuni 51 anggota Veteran dan  janda veteran di Kabupaten Temanggung yang kondisinya kurang mampu, Rabu, (07/11), kemarin.
     Sekretaris Daerah Kabupaten Temanggung, Drs. Bambang Arochman, MM, yang didampingi Kepala Dinas Sosial Drs. Teguh Suryanto, dan beberapa stafnya mengatakan, santunan ini diberikan dalam bentuk uang tunai yang masing-masing mendapatkan Rp.350 ribu.
     Disampaikan pula santunan sebagai bentuk kepedulian Pemkab pada jasa pejuang, sehingga jangan dinilai dalam jumlah uangnya. Bila dinilai dalam nominal akan terlihat kecil, katanya.
     Ditambahkan pemberian santunan juga dalam rangka merayakan Hari Pahlawan dan Hari  Ulang Tahun Kabupaten Temanggung ke-178 yang jatuh pada 10 November.
     Bantuan diserahkan langsung kepada Veteran dan keluargannya, slah satu Janda Veteran Imron Latifah yang beralamat di Legoksari Pandean Temanggung menyampaiakan banyak terimakasih kepada Pemerintah Daerah atas kepeduliannya, bantuan ini sangat berarti bagi kami, tuturnya,(Humas12/Paul).

Berita Terkait