Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

UPACARA HUT KORPRI KE 41

Kamis, 29 November 2012 Umum
TEMANGGUNG, Pemerintah Kabupaten Temanggung  menggelar upacara peringatan HUT KORPI dan HUT Darma Wanita Persatuan tahun 2012 pagi tadi Kamis (  29/11) di halaman Setda. Betindak selaku Pembina Upacara bupati Hasyim Afandi dihadiri FKPD, pejabat terkait dan dikuti segenap anggota Korpri dan Dharma Wanita.
     Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Bupati Hasyim Afandi, menghimbau kepada seluruh jajaran birokrasi untuk membangun tata kelola dan tata laksana birokrasi yang semakin produktif, professional, dan akuntabel. Selain itu birokrasi diminta untuk dapat memberikan pelayanan semakin cepat, akurat dan semakin baik.
     “Tingkatkan jalinan kerjasama produktif dengan semua pemangku kepentingan pembangunan. Bangun jajaran birokrasi yang siap merespon berbagai tantangan pembangunan secara kontruktif. Ciptakan terobosan dan inovasi dalam memberikan layanan public terbaik bagi masyarakat,” ungkapnya.
     Presiden menegaskan, untuk tidak ragu dalam melakukan perombakan, pergantian dan revitalisasi dalam penyelenggaraan birokrasi yang dinilai berpotensi mengurangi produktifitas dan menghambat akselerasi laju penyelenggaran pembangunan. Terus mengedepankan semangat kebersamaan untuk bangsa dan Negara dengan pemberantasan tindak pidana korupsi, kolusi dan nepotisme.
     Diungkapkan,  Korpri saat ini telah tampil sebagai organisasi yang professional dan semakin mandiri. Organisasi yang kedudukan dan kegiatannya tidak lepas dari kedinasan, Korpri telah mampu mendorong para anggotanya untuk mengemban tiga peran penting dan strategis sebagai abdi Negara, abdi masyarakat, dan abdi masyarakat.(Hms12/ Edy Laks)

Berita Terkait