Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

DHC 45 GELAR RAKERCAB

Rabu, 02 Januari 2013 Umum
TEMANGGUNG, Dewan Harian Cabang  45 Temanggung menggelar rapat kerja cabang (Rakercab)  Sabtu (29/12) di aula gedung juang 45 Temanggung. Rakercab dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Budiarto dihadiri Ketua DHD 45 Jawa Tengah dan pejabat terkait serta dikuti segenap pengurus dan anggota DHC 45.
     Wakil Bupati Budiarto dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggidiselenggarakannya Rakercab DHC 45. Diharapkan melalui kegiatan tersebut organisasai DHC 45  semakin  mantap dalam menjalankan roda organisasi guna melestarikan dan membudayakan  semangat nilai juang 45. Diutarakan, semangat juang 45 yang dimiliki para pejuang kemerdakaan dapat dipertahankan untuk mengisi kemerdekaan.
     Sedang Ketua DHD 45 Jawa Tengah Suparto  menekankan tentang pentingnya  menumbuh kembangkan  semangat  kebangsaan dan patriotisme dilandasi iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.  "Semangat kebersamaan, pantang menyerah dan rela berkorban merupakan nilai-nilai kejuangan yang harus dipertahankan dalam mengisi kemerdekaan dengan pembangunan di segala bidang pintanya.
     Ketua panitia Rakercab Agus Nuwolo mengatakan agenda Rakercab  untuk mengevaluasi  pelaksanaan program kerja tahun 2012 sekaligus untuk membahas program kerja tahun 2013. Rakercab  diikti  jajaran pengurus  baik di tingkat cabang dan ranting.(Hms12/Edy Laks)

Berita Terkait