Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

WABUP BUDIARTO TINJAU PUSKESMAS PARAKAN

Kamis, 10 Januari 2013 Umum
TEMANGGUNG, Wakil Bupati Temanggung Budiarto melakukan kunjungan kerja meninjau Puskesmas Kecamatan Parakan Rabu (9/1). Kunjungan bertujuan  untuk melihat langsung layanan kesehatan kepada masyarakat.
    Dalam kunjungan tersebut,  Wakil Bupati Budiarto diterima Kepala Puskesmas Dr. Turyami  dihadiri  Kepala Dinas Kesehatan  Kabupaten Temanggung Suparjo  dan pejabat terkait. Setibanya  di Pusekesmas, langsung meninjau  layanan kesehatan  di poli umum, poli gigi dan layanan Program Terapy Rumatan Metadon (PTRM). Acara dilanjutkan  pertemuan dengan  segenap pegawai. 
    Dalam sambutan pengarahannya, Budiarto  mengharapkan kepada segenap karyawan-karyawati  Puskesmas Parakan agar  memberikan pelayanan kesehatan yang sebaik-baiknya kepada semua pasien. Ditekankan    dalam bertugas melayani pasien mengedepankan  murah senyum dan ramah  sehingga   pasien merasa nyaman dan cepat sembuh.
    Kepala  Puskesmas Turyami menjelaskan,  selain melayani  kesehatan secara umum, pihaknya sekarang juga membuka layanan  Program Terapy Rumatan Metadon (PTRM). PTRM merupakan  program layanan untuk menanggulangi dampak buruk penggunaan heroin/narkoba  dengan metadon cair. Pasien PTRM  untuk bulan Desember ini  yang aktif mencapai 24 orang. Diharapkan melalui jasa layanan tersebut  para pasien bisa sembuh dari ketergantungan  penggunaan heroin/narkoba.(Hms13/Edy Laks)

Berita Terkait