Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

BUPATI MINTA BANK MANDIRI LAYANI DENGAN MANUSIAWI

Kamis, 17 Januari 2013 Umum
TEMANGGUNG, Bupati Temanggung Drs. Hasyim Afandi minta  Bank Mandiri Cabang Temanggung  melayani nasabah dengan pendekatan manusiawi. Hal itu bertujuan supaya keberadaan Bank  semakin dekat maju dan berkembang  serta bisa memacu pertumbuhan ekonomi sehingga kesejahteraan warga lebih meningkat.
     Permintaan itu disampaikan Bupati  pada acara  peresmian gedung baru Bank Mandiri di Pandean Temanggung  Rabu (16/1). Sebelumnya   bank Mandiri menempati lokasi lama di ruko  kompleks  terminal lama Temanggung . Hadir dalam acara tersebut   pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan pejabat terkait.
     “Dengan pendekatan manusiawi, nasabah akan merasa mudah dan  nyaman  dalam mendapatkan layanan  bank. Oleh karena  kepada segenap karyawan bank hendaknya dalam bekerja  berusaha  selalu sapa, salam dan senyum kepada nasabah“ pintanya.
     Menurutnya   kualitas layanan secara mudah dan ramah  merupakan bagian dari marketing suatu bank. Melalui  pendekatan itu niscaya  bank  akan semakin dicintai oleh nasabah  sehingga jumlahnya bertambah banyak  maju dan berkembang.
     Dikatakan masyarakat Temanggung mayoritas  sebagai petani yang membutuhkan tambahan modal guna mengembangkan usaha tani yang djalankan. Namun diakui   masyarakat khususnya kalangan Usaha kecil dan menengah   selama ini  dalam mengembangkan usahanya terkendala minimnya akses informasi  dan teknologi. Oleh karena itu  bank mandiri  hendaknya  membuka akses yang seluas-luasnya  terkait dengan  peluang untuk mendapatkan kredit  pegembangan usaha . Dengan memperoleh informasi yang  memadai, niscaya   kalangan UKM tidak kebingungan untuk mendapakan kredit secara cepat dan murah.
     Pimpinan  Cabang Bank Mandiri  Endarwanto  menjelaskan,  alasan kepindahan ke alamat yang baru karena dilokasi lama kurang representative. Selain  gedungnya sempit juga tidak tersedia  tempat parkir yang memadai. Oleh karena itu dengan  kepindahan ke tempat  yang baru diharapkan  layanan  kepada nasabah  lebih meningkat.(Hms13/Edy Laks)

Berita Terkait