Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

GEDUNG BARU BAPPEDA SIAP DIBANGUN

Sabtu, 19 Januari 2013 Umum
TEMANGGUNG, Pembangunan Gedung Kantor BAPPEDA Kabupaten Temanggung  seluas kurang lebih 1.903,34 meter persergi  yang berada di kelurahan sidorejo akan segera dimulai. Dengan diawali peletakan batu pertama  Jumat (18/1) oleh Bupati Temanggung yang dihadiri Wakil Bupati, Sekda serta SKPD terkait. Pembangunan akan dilakukan oleh PT. Dipomulyo Mas dari Semarang selaku pemenang Lelang dan Konsultan Pengawas CV. Dwi Pertiwi dari Temanggung serta Konsultan perencana CV. Yudha Perkasa Consultant dari Temanggung.
     Dalam sambutanya Bupati Temanggung Drs. Hasyim Afandi menyampaikan bahwa pembangunan BAPPEDA ini merupakan pengembangan Temanggung ke arah barat setelah dilakukan pengemangan wilayah timur berupa Gedung Pemuda dan juga akan dibangunnya UKM Center serta kantor-kantor lainnya.
     Dengan dibangunya kantor Baru BAPPEDA berharap kinerjanya akan lebih baik untuk membuat perencanaan agar nantinya tidak ada kritikan dari masyarakat.
     Dalam laporannya Kepala BAPPEDA Ir. Bambang Dewantoro melaporkan bahwa bangunan Gedung Kantor BAPPEDA terdiri dari 3 lantai dengan luas kurang lebih 1.903,34 meter persergi .  Pembangunan ini akan memakan biaya Rp. 5.213.921.000,- dan akan selesai 6 bulan kedepan setelah penandatanganan SPMK (Surat Perintah Mulai Kerja) tanggal 17 Januari 2013.(Hms13/MiDhe)

Berita Terkait