Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

GAPENSI GELAR MUSCAB

Rabu, 30 Januari 2013 Umum
TEMANGGUNG, Gabungan Penyedia Jasa Konstruksi (GAPENSI) Kab Temanggung menggelar Musyawarah Cabang/Muscab ke VIII tahun 2013 hari ini Selasa (29/1) di hotel Indraloka Temanggung.  Agenda muscab guna memilih  pengurus baru  masa bakti  2013-2018.
 Muscab dibuka secara smi oleh Bupati Hasyim Afandi ditandai dengan pemukulan gong disaksikan pejabat FKPD, Ketua  Gapensi Provinsi Jawa Tengah dan pejabat terkait serta diikuti segenap  pegurus dan anggota GAPENSI Temanggung.
 Bupati Hasyim dalam sambutannya mengharapkan melalui Muscab  diharapkan mampu menghasilkan kepengurusan  baru  untuk periode 5 tahun mendatang  yang solid dan professional. Dengan demikian  GAPENSI sebagai  salah satu organisasi profesi peyedia jasa konstruksi  dalam kiprahnya  mampu bersinergi  menuju  profesionalisme usaha yang beretika dan berkepribadian. Disamping itu  pengurus baru bisa menyusun program kerja  yang berkualitas  sehingga mobiltas organisasi berjalan mantap, maju dan berkembang.
 Ketua Badan Pimpinan cabang GAPENSI Temanggung Hartono Widagdo menjelaskan,  Muscab  merupakan  momentum yang sangat penting untuk mempertanggungjawabkan  kepengurusan  5 tahun lalu yang dipimpinnya. Selama ini ujarnya pengurus telah berusaha untuk melayani kebutuhan  anggota utamanya  layanan administrasi terkait dengan  urusan  jasa konstruksi. Diutarakan persaingan memperebutkan  kue proyek pembangunan saat ini  semakin keta . Hal itu terjadi karena  proyek pembangunan yang disediakan pemerintah  tidak sebanding  dengan   bertambahnya  perusahaan penyedia jasa konstruksi diluar GAPENSI.
 Ketua panitia Muscab Heri Susilo, ST mengatakan  agenda Muscab yakni  untuk reorganisasi  guna  memilih  Pengurus baru GAPENSI  masa  bakti 5 tahun mendatang  periode 2013-2018. Selain itu  juga  untuk mendengarkan  laporan pertanggungjawaban  pengurus lama. Muscab  sebenarnya  direncanakan  digelar pada bulan Oktober 2012 lalu, namun  berdasarkan pertimbangan pada saat ini tengah masa pengerjaan proyek maka ditunda Januari 2013. Muscab berlangsung sehari diikuti 66 anggota dan dihadiri  pengurus dari Badan Pimpinan Daerah ( BPD ) GAPENSI Provinsi Jawa Tengah.(Hms13/ Edy Laks)

Berita Terkait