Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

MASYARAKAT BISA MENGAWASI LANGSUNG

Kamis, 07 Pebruari 2013 Umum
TEMANGGUNG, Para pedagan pasar Legi Parakan agar selalu menjaga kerjasama, Karena dengan wujud kerjasama Pemerintah, Infestor,dan para pedagang akan sangat berpegaruh dalam pelaksanaan pembangunan Pasar tersebut, hal ini disampaikan Bupati Temanggung dalam acara Talkshow bersama Radio Bets FM Parakan Temanggung, Rabu(5/02), kemarin, di Studio Best FM.
   Dalam kesempatan itu Bupati yang didamping Kepala Bagian Humas,Drs. Witarso Saptono Putro,MM juga menyampaikan masyarakan bias memantau dan mengawasi proses pembangunan Pasar Legi Parakan, apabila ada kejadian yang tidak semestinya masyarakat bias melaporkan kepada saya langsung,tuturnya.
   Talkshow yang berjalan kurang lebih 1 jam itu, Bupati juga menyampaikan Pasar legi merupakan Pasar terbesar di di Temanggung yang berdiri di atas tanah seluas 28.382 m2, terdiri atas tanah pasar (19.965 m2) dan tanah terminal (8.417 m2). Pembangunan Pasar Legi ini sudah direncanakan sejak Temanggung masih di pegang Bupati Sarjono namun baru saat ini rencana pembangunan Pasar legi diteruskan, pembangunan pasar legi dinilai sangat penting melihat ketidak layakan bangunan yang sudah rusak parah.
   Ditannya soal masalah kemacetan yang sering terjadi di depan pasar legi, Bupati menjawab bahwa faktor yang menyebabkan kemacetan adalah parkir kendaraan, dan dan keberadaan PKL, oleh karena itu pembangunan pasar ini akan di diundurkan sekitar 6 meter , dan akan di buatkan lokasi parkir . direncanakan pasar legi ini akan menampung 3000 pedangan oleh karena itu PKL yang berjualan di luar bias berualan di dalam Pasar.  Dalam kesempatan itu bupati berpesan kepada masyarakat untuk tidak terpengaruh oleh isu-isu yang tidak pasti.(Hms13/Paul)

Berita Terkait