Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

PENGURUS GM FKPPI TEMANGGUNG DILANTIK

Kamis, 14 Pebruari 2013 Umum
TEMANGGUNG, Komandan Kodim 0706  Temanggung Letkol Infantri Ganardito Herry Kuncahyono melantik pengurus organisasi Generasi Muda  Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-POLRI  (GM FKPPI) Cabang 11.21 Temanggung  masa bakti 2013-2018. Acara tesebut berlangsung di gedung DPD Golkar  Minggu  (10/2) ditandai dengan penanda tanganan berita acara  dan penyerahan bendera FKPPI  oleh Dandim kepada Ketua GM FKPPI Tunggul Purnomo disaksikan  pejabat terkait.
     Dalam sambutannya Dandim Ganardito Herry Kuncahyono mengucapkan selamat  atas pelaksanaan reorganisasi  sehingga bisa menghasilkan  pengurus baru periode 2013-2017. Diharapkan  kepengurusan baru GM FKPPI setelah dilantik akan semakin maju dan berkembang, solid  dan mandiri. Dengan demikian dalam kiprahnya sebagai  bagian dari keluarga besar TNI/POLRI  mampu bersinergi untuk ikut menjaga  keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
     GM FKPPI hendaknya mampu menggalang potensi segenap putra putri purnawirawan dan putra putri TNI/POLRI  dan menjadikan penggerak pembangunan nasional dalam mewujudkan masyarakat adil dan makmur berdasarkan pancasila dan undang-undang dasar 1945 pintanya.
     Ketua GM FKPPI Tunggul Purnomo mengatakan, FKPPI bertujuan menggalang persatuan dan kesatuan untuk meningkatkan dan mengembangkan semangat pengabdian kepada organisasi, bangsa dan negara sebagai wujud kepedulian cinta tanah air.  Selain itu juga bertujuan mengembangkan dan mendayagunakan potensi yang dimiliki putra putr purnawirawan dan putra putri TNI-POLRI sehingga terbentuk cipta dan karya dalam semangat kebersamaan yang diabadikan untuk kesejahteraan anggota.
     Dalam kiprahnya GM FKPPI Temanggung  akan mengedepankan kesetiaan dan pengabdian pada Negara Kesatuan Republik Indonesia sehingga menjadi warga negara indonesia yang pancasilais. dengan demikian bisa  mewujudkan putra putri yang berwatak terpuji, memiliki rasa solidaritas,  serta mempunyai pemikiran dan orientasi kepada pembaharuan dan pembangunan untuk kemajuan bangsa dan negara Indonesia ujarnya seraya berharap bimbingan dan bombongan dai unsur Pembina baik KODIM, POLRES maupun PEPABRI.
     Sekretaris formatur, Ipang Suprantoko menjelaskan, Tunggul Purnomo  terpilih secara aklamasi dalam reorganisasi  tanggal 9-10 Februari silam. Kepengurusan GM FKPPI   selain memilih ketua  juga memilih Sekretaris  yang dijabat Tri Hestiningsih dan bendahara  Harry Agung Prabowo.  Selain itu  juga dilengkapi unsur bagian-bagian meliputi  organisasi,  penerangan, hubungan  antar generasi muda,  pemberdayaan perempuan, kerohanian, hukum, tenaga kerja, kependudukan, pendidikan dan litbang.(Hms13/Edy Laks)

Berita Terkait