Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

1500 ANAK MEMBATIK DAN MENULIS HURUF HIJAIYAH

Kamis, 21 Pebruari 2013 Pendidikan
TEMANGGUNG, Bertempat di Pendopo Pengayoman Komplek Rumah Dinas Bupati Temanggung, Kamis (21/2) diadakan lomba menulis Huruf Hijaiyah dan membatik untuk anak Raudhatul Athfal/Bustanul Atfal Anggota IGRA Gugus Fatimah Azzahra. Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Bupati Temanggung dan dihadiri Kepala Kantor Kemenag, Pengawas PAI kecamatan Temanggung, tlogomulyo, Selopampang dan Kledung serta para Ibu Wali Pendamping.
     Dalam sambutanya Ir. Budiarto, MT menyampaikan bahwa dalam peringatan Maulud Nabi, kita diinginkan kembali untuk mengambil pelajaran berharga yang dicontohkan oleh Rasulullah. Nabi Muhammad merupakan sososk Pribadi yang harus menjadi teladan bagi Umat Manusia.
     Harapnya, semoga anak-anak yang ikut kegiatan ini untuk senantiasa mencontohkan dan meneladani serta mengidolakan rasulullah SAW. Seorang tokoh yang semestinya menjadi idola anak-anak muslim. Sang idola biasanya akan menjadi inspirasi bagi orang yang mengidolakannya.
     Ketua Panitia penyelenggara melaporkan kegiatan yang diikuti siswa siswi Raudhatul Athfal/Bustanul Atfal Anggota IGRA Gugus Fatimah Azzahra kecamatan Temanggung, Tlogomulyo, Kranggan, Selopampang dan Kledung kurang lebih 1500 orang. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kecintaan Anak pada Al Quran serta memperkenalkan anak pada budaya Daerah.(Hms13/MiDhe)

Berita Terkait