Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

PENGURUS HARPI MELATI TEMANGGUNG DILANTIK

Rabu, 27 Pebruari 2013 Umum
TEMANGGUNG, Rabu,  27 Februari 2013 DPC Himpunan Ahli Rias Penganten Indonesia Kabupaten Temanggung  menyelenggarakan pelantikan pengurus baru DPC HARPI MELATI Periode 2012 - 2016.
Acara yang di selenggarakan di gedung Graha Bhumi Phala Komplek Sekretariat Daerah Kabupaten Temanggung, dalam acara tersebut hadiri Ibu Wakil Bupati Temanggung, Ny. Eny Budiaro. Dalam acara pelantikan tersebut, Ibu Dra. Dandiana Rio Wijanarko, di lantik sebagai ketua Himpunan Ahli rias Pengantin Indonesia (HARPI) Melati Dpc Kabupaten Temanggung periode 2012-2016, oleh DPD HARPI Jateng Ibu. Hj Amandar.
     Ny. Eny Budiarto dalam sambutannya berpesan hendaknya harpi sebagai organisasi untuk dapat menularkan ilmunya kepada masyarakat dengan program pelatihan manten sebisa mungkin gratis bagi masyarakat yang tidak mampu dan butuh ketrampilan rias manten.
     Sementara Dra. Dandiana Rio Wijanarko, sebagai ketua pengurus baru menyampaikan dukungan karena  Busana Pengantin Paes Arga Mliwis Wana pada tahun 2013 ini akan mengikuti lokakarya tingkat nasional untuk tat arias dan upacaranya sehingga akan disejajarkan dengan tata rias deerah lain sehingga dapat diikutkan dalam uji kompetensi.
     Dandina berharap agar bias selalu bersatu dengan para mitra dalam melastarikan budaya adiluhung di Kabupaten Temanggung, dengan cara menggali, menciptakan, menyebarkan dan memakai dalam setiap kesempatan.dandina meminta kepada anggota harpi untuk selalu menjunjung persatuan untuk memajukan harpi melati dalam rangka mengisi pembangunan Negara.(Hms13/Paul)

Berita Terkait