Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

POLRES MOU TENTANG KAMBTIBMAS DENGAN RADIO

Kamis, 21 Maret 2013 Umum
TEMANGGUNG, Polres Temanggung  dan  3 stasiun radio yakni eRTe FM Temanggung, Best FM Parakan  dan Ofa Radio Kranggan sepakat bekerjasama  dalam penyebarluasan informasi  dibidang Keamanan dan ketertiban Masyarakat.  Nota kesepakatan  (MoU)  ditandatangani   oleh Kapolres  AKBP Susilo Wardono dan Pimpinan Umum eRTe FM  Drs. Witarso Saptono Putro  serta dua pimpinan radio Best FM dan Ofa Radio   di aula Mapolres  disaksikan pejabat terkait, Rabu (20/3).
     Kapolres Susilo Wardono  dalam sambutannya  mengatakan, seiring dengan ditandatanganinya nota kesepakatan tersebut diharapkan antara Polres dengan 3 stasiun radio bisa bekerjasama  untuk menyebarlusakan bebagai informasi kamtibmas. Dengan demikian masyarakat dalam mendapatkan layanan informasi  tidak harus datang ke Polres, namun cukup mendengarkan melalui siaran radio.
     Pihak radio  dapat dengan mudah mengakses berita-berita  seputar masalah Kamtibmas melalui website Polres, kemudian menyiarkannya untuk disebarluaskan kepada masyarakat tandasnya .
     Kabag Humas  selaku Pimpinan umum eRTe FM Witarso  menyambut positif  adanya MoU antara Polres dengan 3 stasiun radio yang dinilai  sangat bermanfaat sebagai bentuk kerjasama saling memnguntungkan. Pihak radio  lanjutnya  membutuhkan berbagai nformasi  seputar kepolisian, demikian halnya Polres membutuhkan sarana radio untuk mempublikasikan. Khusus untuk eRTe FM berbagai informasi  dari Polres Temanggung  akan disebarluaskan kepada masyarakat  melalui program  layanan berita  Seputar Bhumi Phala yang disiarkan setiap sore jam 17.00 WIB. Disamping itu Polres juga bisa memanfaatkan  program siaran talk show maupun live  siaran musik organ tunggal untuk sosialisasi sesuai jadwal tanpa dibebani biaya.(Hms13/Edy Laks)

Berita Terkait