Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

BALITA MENDERITA LUKA KARENA KECELAKAAN

Kamis, 21 Maret 2013 Umum
TEMANGGUNG, Seorang balita  umur 3 tahun Nazal Ridwan Anas, alamat Dsn. Pagutan Rt. 02/02 Ds. Pakurejo Kec. Bulu, mengalami luka di kepala akibat kecelakaan lalulintas yang terjadi  Rabu kemarin (20/3) Jam 07,30 Wib di Jalan Raya Bulu – Parakan tepatnya di depan Gapura Perum Sembawang Ds. Campursari Kec. Bulu.
     Kecelakaan terjadi tabrakan antara speda motor Honda Revo AA-6628-FEyang dikemudikan : Muhamad Fadli, alamat Dsn. Sejayan Rt. 05 / 01 Ds. Campursari Kec. Bulu dengan sepeda motor Honda Supra Fit AA-6628-FE yang dikemudikan : Siti Kholifah, (32)  alamat Dsn. Pagutan Rt. 02/02 Ds. Pakurejo Kec. Bulu. Akibat dari ke celakaan tersebut menimbulkan korban pembonceng sepeda motor AA-3575-WE, Nama Nazal Ridwan Anas luka dibagian kepala dan saat ini dirawat di RSK Ngesti Waluyo Parakan.
     Kasat lantas Polres Temanggung AKP Maryadi menjelaskan, kronologi kejadian : Semula SPM AA-3575-WE yang dikemudikan Siti Kholifah berboncengan dengan Nazal Ridwan Anas datang dari arah Parakan menuju Bulu dengan kecepatan sedang sesampainya di TKP dari arah Gapura Sembawang / kiri jalan tiba-tiba datang SPM AA-6628-FE yang dikemudikan Muhamad Fadli menyebrang jalan ke kanan kearah Parakan, karena jarak sudah dekat dan tidak bisa menghindar sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas selanjutnya korban dibawa ke RSK Ngesti Waluyo Parakan guna perawatan lebih lanjut.
     “Kasus kecelekaan tersebut saat ini  masih kita tangani untuk diproses lebih lanjut. Diharapkan para pengemudi kendaraan bermotor agar hati-hati di jalan raya agar tidak mengalami kecelakaan”‘ pintanya.(Hms13/Edy Laks)

Berita Terkait