Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

POLSEK BEJEN LAKSANAKAN PROGRAM POLISI SAHABAT ANAK

Jumat, 22 Maret 2013 Umum
TEMANGGUNG, Jajaran  polsek Bejen polres Temanggung Kamis kemarin melaksanakan kegiatan pembinaan di TK ABA desa Bejen. Program tersebut bertujuan untuk mendekatkan anak  kepada polisi sekaligus mempekenalkan tugas-tugas kepolisian.
     Kapolsek Bejen AKP Henny menjelaskan, dalam kegiatan tersebut anak anak TK ABA bersama dengan ibu guru serta wali muridnya diajak melihat keadaan polsek dan memperkenalkan kepada anak anak sedini mungkin agar tidak takut dengan Polisi. Dengan demikian nantinya akan tercipta polisi mitra dengan masyarakat, sehingga terjalin hubungan yang baik dan saling bersinergi.Disamping itu juga  memberikan pelajaran PBB agar anak anak TK tahu sedikit tentang pelajaran Baris berbaris, kegiatan diikuti oleh 50 anak TK dari TK Kecil dengan TK besar.
     Sejumlah murid TK mengaku senang bisa  bertemu dengan bapak  dan ibu polisi serta bisa mengenal lebih dekat kantor polisi. Mereka merasa  nyaman berjumpa dengan polisi , tidak seperti yang dibayangkan sebelumnya seram dan menakutkan. Bahkan diantara mereka ada yang bercita-cita kelak kalau sudah besar pingin jadi polisi.(Hms13/Edy laks)

Berita Terkait