Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

HARTOYO JABAT KEPALA KANTOR PERTANAHAN TEMANGGUNG

Jumat, 22 Maret 2013 Umum
TEMANGGUNG, Keluarga besar Kantor Pertanahan Kabupaten  Temanggung Kamis (21/3) mengadakan acara pisah sambut pergantian kepala  yakni pejabat lama Sriyono  dan pejabat baru Hartoyo di daun mas resto Temanggung. Hadir dalam acara tersebut Bupati Hasyim Afandi dan pejabat  terkait.
     Pejabat lama Sriyono menjabat Kepala Kantor Pertanahan Temanggung selama 3 tahun 7 bulan. Yang besangkutan selanjutnya mendapat promosi pindah tugas menjadi Kepala Kantor Pertanahan kota Surakarta. Sedang  pejabat baru Hartoyo sebelumnya menjabat sebagai Kepala bagian tata usaha Kantor Pertanahan  Provinsi Papaua barat. Pelantikan dan pengambilan sumpah sebagai Kepala Kantor Pertanahan Temanggung dan Kepala Kantor Pertanahan kota Surakarta telah dilakukan belum lama ini  di Kanwil Pertanahan Provinsi  Jawa Tengah di Semarang.
     Bupati Hasyim Afandi dalam sambutannya mengatakan,  selama  menjabat sebagai Kepala Kantor Pertanahan Temanggung Sriyono dinilai berhasil menjalin kerjasama yang baik dengan jajaran Pemerintah kabupatan. selain itu sudah banyak  sertifikat tanah yang dibuat  dan diserahkan kepada masyarakat  sebagai bukti kepemilikan tanah.  Oleh karena itu dengan kepindahannya  ke Surakarta disampaikan ucapan selamat jalan semoga  ditempat yang baru  bisa mengemban tugas  dan tanggungjawab lebih sukses. Sedang kepada pejabat baru Hartoyo disampaikan ucapan selamat datang semoga sukses mengemban tugas utamanya dalam program penyertifikatan tanah.
     Temanggung memiliki motto bersenyum, maka bekerjalah dengan tersenyum niscaya segala tugas bisa dijalankan dengan ringan dan ceria. Semoga pejabat baru pak Hartoyo krasan kwarasan pesannya. Pisah sambut ditandai  dengan penyerahan kenang-kenagan cendra mata dari Bupatiberupa plakat daerah kepada pejabat lama.(Hms13/Edy Laks)

Berita Terkait