Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

PEMKAB TEMANGGUNG DAPAT BANTUAN BUS SEKOLAH

Sabtu, 23 Maret 2013 Umum
TEMANGGUNG, Pemerintah Kabupaten Temanggung  menerima bantuan  1 unit bus sekolah dari Kementrian Perhubungan Republik Indonesia. Bantuan diserahkan oleh Direktur Jendral Perhubungan Darat Drs. Suroyo Alimuso kepada Bupati Drs. Hasyim Afandi ditandai penandatanganan berita acara penyerahan  dan  serah teima kontak mobil  di pendopo jenar  Setda Jum’at (22/3) disaksikan anggota komisi V DPR RI Sudjadi, FKPD dan  pejabat terkait.
     Bupati Hasyim Afandi dalam sambutannya menyampaikan  penghargaan  dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada kementrian  Perhubungan atas bantuan 1 unit bus sekolah kepada Pemkab Temanggung. Hal yang sama  juga disampaikan  kepada anggota komisi V DPR RI Sudjadi yang selama ini telah  banyak berbuat untuk Temanggung termasuk salah satu diantaranya  telah memperjuangkan mendapatkan bantuan bus sekolah.
     “Bus sekolah ini akan kami manfaatkan guna menunjang kelancaran transportasi anak-anak sekolah  baik saat berangkat maupun pulang sekolah  utamanya di jalur lingkar utara. Selama ini  jalur  dari Terminal-Geneng-Maron    para pelajar kesulitan mendapatkan angkutan, sehingga dengan adanya bus sekolah diharapkan bisa  lancar“ tandasnya.
     Dirjen Perhubungan Darat  Suroyo  mengatakan,  secara umum  masalah transportasi  dewasa ini masih cukup memprihatinkan. Belum semua daerah tersedia transportasi yang memadai. Termasuk untuk  kelancaan transportasi  mahasiswa dan pelajar  juga belum sepenuhnya terlayani dengan baik.
     “Oleh karena itu  dengan adanya bantuan bus sekolah untuk Temanggung  ini diharapkan dikelola, dimanfaatkan dan dipelihara sebaik-baiknya  guna mendukung kelancaran dan kenyamanan transporasi anak-anak  sekolah“ pintanya.(Hms13/Edy laks) 

Berita Terkait