Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

TABRAKAN SEPEDA MOTOR, KAKI KORBAN PATAH

Senin, 25 Maret 2013 Umum
TEMANGGUNG, Peristiwa kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukuk Polres Temanggung. Kamis  kemain (21/3) sekitar Jam 07,00 Wib terjadi laka lantas di Jalan Gandulan-Kemloko Kranggan tepatnya di depan SLTP Prapanca Desa Kemloko Kec. Kranggan Kab Temanggung, antara speda motor Yamaha Yupiter AA-3675-YE yang dikemudikan Yamudi (16)pelajar SLTP warga dusun Gemawang Desa  Sanggrahan Kec. Kranggan dengan sepeda motor Yamaha vega ZR AA-5965-ZK yang dikemudikan Wahyu Triyoko (16)  pelajar SMK, alamat Dusun. Senaggan Rt. 01 / 07 Desa. Kemloko Kec. Kranggan. Akibat dari ke celakaan tersebut menimbulkan korban Yamudi mengalami patah tulang kaki kiri dan aat ini tengah  dirawat di RSUD Temanggung.
     Kasat Lantas AKP Maryadi  dikantornya menjelaskan kronologi kejadian semula SPM AA-5965-ZK yang dikemudikan Wahyu Triyoko datang dari arah Kemloko menuju Gandulan dengan kecepatan sedang sesampainya di TKP tiba-tiba dari arah berlawanan (arah Gandulan) datang SPM AA-3675-YE yang dikemudikan Yamudi belok kekanan tanpa menghidupkan lampu sein, karena jarak sudah dekat dan tidak bisa menghindar sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.
     “Kasus laka lantas ini masih ditangani unit laka lantas Polres Temanggung untuk diproses lebih lanjut. Kepada  para pengguna jalan raya hendaknya lebih berhat-hati dalam menjalankan kendaraannya agar tidak kecelakaan“ pesannya.(Hms13/Edy laks)

Berita Terkait