Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

MIKROBUS TABRAK SEPEDA MOTOR, 3 LUKA

Senin, 25 Maret 2013 Umum
TEMANGGUNG. Peristiwa kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukuk Polres Temanggung. Sabtu kemain (23/3) sekitar Jam 17,45 Wib terjadi kecelakaan antara Sepeda motor Honda Astrea Legenda AA-3278-CK dengan Microbus HINO G-9510-A di Jalan Raya Temanggung – Kedu tepatnya di Depan SPBU Maron Dsn Demangan Ds Candimulyo Kec Kedu. Akibat kejadian tersebut 3 korban menderita luka  dan dilarikan ke rumah sakit guna mendapat perawatan.
     Kronologi kejadian : Semula SPM AA-3278-CK yang dikemudikan RUKIDI benboncengan dengan SUMIDAH dan ROY BAFI WIBISONO datang dari arah Temanggung menuju Kedu dengan kecepatan sedang sesampainya di TKP tiba-tiba dari arah yang sama (belakang) datang KBM G-9510-A yang dikemudikan. SUPRIYO, mendahului SPM AA-3278-CK karena jarak terlalu dekat (ruang gerak tidak cukup) sehingga terjadi benturan/srempetan.
     Akibatnya 3 korban menderita luka  yakni TRIMO, (40)  warga Demangan Rt 3 Rw 2 Ds Candimulyo Kec Kedu, IWAN,  (34)  Satpam ABP, Alamat Dsn Sepikul Rt 2 Rw 2 Ds Mojotengah Kec Kedu   dan   Pembonceng Sepeda motor AA-3278-CK SUMIDAH,  (41)  alamat Dsn Tanggung Rt 1 Rw 3 Ds Tanjunggsari Kec Tlogomulyo.
     Kasat Lantas AKP Maryadi  dikantornya mengatakan kasus laka lantas ini masih ditangani unit laka lantas Polres Temanggung untuk diproses lebih lanjut. “Kepada  para pengguna jalan raya hendaknya lebih berhat-hati dalam menjalankan kendaraannya agar tidak kecelakaan“ pesannya.(Hms13/Edy laks)

Berita Terkait