Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

TABRAKAN SEPEDA MOTOR, GIGI KORBAN PATAH

Sabtu, 30 Maret 2013 Umum
TEMANGGUNG, Peristiwa kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Temanggung. Selasa kemarin (26/3)  jam 13,45 Wib telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Kandangan – Maron Temanggung tepatnya di Simpang Tiga Dsn. Balun Ds. Caruban Kec. Kandangan, antara sepeda motor Yamaha Mio AA-2051-CN (Pengemudi Sri Ismoyowati, 23 tahun)  dengan sepeda motor Yamaha Mio Soul AA-2331-KE yang di kemudikan Uum, 23 tahun
     Kasat Lantas AKP Maryadi  dikantornya menjelaskan kronologi kejadian semula Semula SPM AA-2331-KE yang dikemudikan Uum datang dari arah Kandangan menuju Maron Temanggung dengan kecepatan sedang sesampainya di TKP bermaksud belok kanan kearah Dsn. Balun posisi sudah ditengah as jalan dan sudah menghidupkan lampu sein tiba-tiba dari arah yang sama/belakang datang SPM AA-2051-CN yang dikemudikan Sri Ismoyowati berboncengan dengan Ifan Ramadani, karena jarak sudah dekat dan tidak bisa menghindar sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas. Akibatnya Pengemudi SPM AA-2331-KE Nama Uum patah gigi depan selanjutnya korban dibawa ke RS. PKU. Muhammadiyah Kalisat Temanggung guna menjalani perawatan.
     “Berdasarkan pemeriksaan kedua pengemudi  tidak memiliki SIM C. Oleh kaena tu diharapkan  kepada para pengemudi sepeda motor yang belum memiliki SIM hendaknya segera mengurus  sesuai ketentuan. Kepada  para pengguna jalan raya hendaknya lebih berhat-hati dalam menjalankan kendaraannya agar tidak kecelakaan“ pesannya.(Hms13/Edy laks)

Berita Terkait