Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

DITABRAK MOBIL PENGENDARA MOTOR PATAH TULANG

Kamis, 28 Maret 2013 Umum
TEMANGGUNG, Seorang pengendara sepeda motor Imron (27) yang beralamat di Dsn Ngloji Rt 03 Rw 01 Ds/Kec Bejen mengalami Luka patah tulang telunjuk kanan, akibat kecelakaan ditabrak mobil . Kecelakaan tersebut terjadi Pada hari ini Hari Rabu tanggal 27 Maret 2013 Jam 08.00 Wib di Jalan Raya Candiroto - Bejen tepatnya di Dsn Saren Ds/Kec Bejen.
     Kasat lantas AKP Maryadi dikantornya Kamis (28/3) menjelaskan kronologi kejadian : Semula truk AB-8072-NE yang dikemudikan oleh Kuncoro datang dari arah Candiroto menuju Bejen dengan kecepatan sedang, sesampainya di TKP karena jalan menurun selanjutnya truk AB-8072-NE mengalami selip dan menabrak sepeda motor Honda Provit  yang dikendarai Imron yang berada di depannya.
     Kemudian truk tersebut masih melaju dan menabrak truk H-1921-FM di depannya yang dikemudikan Mohamad Mansur, kemudian truk H-1921-FM menabrak mikrobus H-1667-BD yang berada di depannya yang dikemudikan Subandi.
     Akibatnya  kendaraan yang kecelakaan tersebut  rusak. Sedang korban Pengendara sepeda motor Honda Provit   Imron mengalami Luka patah tulang telunjuk kanan, selanjutnya korban di bawa ke RSK Ngesti Waluyo Parakan guna perawatan lebih lanjut
     “Kasus laka lantas ini masih ditangani unit laka lantas Polres Temanggung untuk diproses lebih lanjut. Kepada  para pengguna jalan raya hendaknya lebih berhat-hati dalam menjalankan kendaraannya agar tidak kecelakaan“ pesannya.(Hms13/Edy laks)

Berita Terkait