Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

NYREMPET MOBIL PENGENDARA MOTOR LUKA

Sabtu, 30 Maret 2013 Umum
TEMANGGUNG, Seorang pengendara sepeda motor H-4860-ZD, Suprihanto, (19) alamat Dsn. Gunung Dali Rt. 01/02 Ds. Giyono Kec. Jumo mengalami luka dikepala akibat kecelakaan  menyerempet mobil  Mobil Toyota Corona B-823-BT Riyadi Agus Suswoyo (31) alamat Jln. Sultan Agung Rt. 01/15 Kel. Teluk Kec. Purwokerto Selatan Kab. Banyumas . Kecelakaan tersebut terjadi Jumat (29/3) Jam 13.45 Wib di Jalan Raya Kranggan Secang tepatnya didepan RM. Kalingga Ds. Badran Kec. Kranggan.
     Akibat kecelakaan itu  pengendara motor Suprihanto dan pembonceng Yatman menderita luka-luka dan kini menjalani perawatan  di RSUD Temanggung.
     Kasat lantas AKP Maryadi dikantornya Kamis (28/3) menjelaskan kronologi kejadian : Semula KBM B-823-BT yang dikemudikan. Riyadi Agus Suswoyo datang dari arah Kranggan menuju Secang berjalan dengan kecepatan sedang sesampainya di TKP KBM B-823-BT mengurangi kecepatan karena KBM tak dikenal didepannya bermaksud belok kanan tiba-tiba dari arah yang sama/belakang datang SPM H-4860-ZD yang dikemudikan Suprihanto berboncengan dengan Yatman berjalan dengan kecepatan tinggi, karena tidak jaga jarak sehingga pengemudi SPM H-4860-ZD panic dan oleng ke kiri menyrempet bagian kiri KBM B-823-BT.(Hms13/Edy Laks)

Berita Terkait