Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

Rayakan Kemenangan, pendukung Bambang Cukur Gundul

Selasa, 28 Mei 2013 Politik
 Temanggung- Meski  baru unggul sementara  hasil hitung cepat yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Temanggung, sebagian  pendukung dan simpatisan pasangan calon Bupati / Wakil Bupati Bambang Sukarno- Irawan Prasetyadi merayakan kemenangan dengan cukur gundul .   
    Di kediaman calon bupati Bambang Sukarno yang terletak di Kelurahan Kertosari, Kampung Bendo. Senin kemarin ( 27/5 ) ribuan pendukung dan simpatisan berdatangan guna memberikan  ucapan selamat  bahkan beberapa simpatisan nampak menitikan air mata.Beberapa diantaranya  meminta kepada Bambang Sukarno untuk mengawali memotong rambut yang selanjutnya dicukur gundul . Mereka  menyatakan bersyukur  calon yang didukung bisa memenangkan  dalam Pilkada  26 Mei 2013 kemarin.
    “ Cukur gundul ini merupakan nadzar atas kemenangan  Pak Bambang Sukarno dan pak Irawan  menang dalam Pilkda. Semoga kelak beliau berdua sukses memimpin Temanggung agar lebih maju dan sejahtera” tutur Yusuf salah seorang pedukung
    Disela-sela menerima tamu yang berdatangan,  Bambang Sukarno mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh masyarakat Temanggung yang telah mendukungnya dan menjaga Pilkada berlangsung tenang aman sukses dan tanpa ekses. Ia  berjanji setelah dilantik akan segera mewujudkan semua visi misinya  sesuai dengan saat dirinya berkampanye, salah satunya adalah   menyurati presiden  dan beraudiensi dengan presiden membahas masalah pertembakauan. Selain   tidak akan melakukan pergeseran atau perombakan besar-besaran di jajaran birokrat atau di lingkungan PNS Temanggung. Bahkan berjanji akan memberikan anggaran lebih besar  di setiap SKPD. ( Hms/ Edy Laks ).

Berita Terkait