Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

WABUP TINJAU UN

Kamis, 18 April 2013 Pendidikan
TEMANGGUNG, Wakil Bupati Temanggung, Ir. Budiarto, MT, yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Temanggung Drs. Edi Winarso, MM melakukan tinjauan dihari ketiga pelaksanaan Ujian Nasonal (UN) tahun 2013 tingkat SMA, MA, SMK di Kabupaten Temanggung, Rabu (17/4) kemarin.
     Kepala Dinas Pendidikan, disela-sela melakukan tinjauan mengatakan, tinjauan dihari ketiga pelaksanaan UN tahun ini dilakukan didua sekolah yakni, SMAN 2 Temanggung dan SMKN I Temanggung.
     Meminta kepada seluruh siswa untuk lebih teliti, cermat dan jangan gegebah dalam menjawab segala soalanya. Disamping itu jangan mudah percaya jika adanya bocoran jawaban dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab" Tegasnya.
     Sementara itu Wakil Bupati Temanggung, mengharapkan kepada siswa yang menjadi peserta UN tahun ini agar benar-benar dalam mengerjakan soal ujian dan berhati-hati serta jangan terburu-buru.
     Ketika ditanya tentang berapa persen target kelulusan Ujian Nasional (UN) tahun 2013, Wabup mengatakan Kita berharap kelulusan UN kali ini mencapai 100 persen."Pinta Wabub dengan sangat.(Hms13/Paul)

Berita Terkait