Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

DEKLARASI BERBUDI, OPTIMIS MENANG SATU PUTARAN

Rabu, 24 April 2013 Umum
TEMANGGUNG, Pasangan calon bupati/wakil bupati Temanggung  Budiarto-Dedi Hariyadi  dideklarasikan  Selasa kemarin (23/4)  di gedung pemuda dan kebudayaan Temanggung dihadiri pimpinan Parpol pengusung dan diikuti ribuan masa pendukung. Dalam deklarasi itu pasangan Budiarto-Dedi Hariyadi (Berbudi)  optimis menang satu putaran dengan prosentase 43 %  pada  ajang Pemilukada  tanggal 26 Mei mendatang.
    Calon Bupati Budiarto yang saat ini menjabat Wakil Bupati  dalam pidatonya  mengatakan, dalam  ajang Pemilukada tanggal 26 mei 2013 mendatang  berkeyakinan  memenangkannya dalam satu putaran   43 persen. Hal itu didasarkan pada dukungan 5 partai politik pengusung yakni PPP, PKNU, Golkar, Demokrat dan Hanura. Dari 5 parpol tersebut perolehan suara  pada pemilu 2009 lalu mendapat  46,7 % dengan akumulasi  perolehan kursi di DPRD 21. Oleh karena itu  diharapkan mesin parpol dan seluruh  tim pendukung  maupun relawan  bekerja keras agar target menang satu putaran  bisa tercapai.
    “Pasangan Berbudi yakin menang mutlak 1 putaran. Untuk mewujudkan hal itu  kepada seluruh tim pemenangan bekerja keras dilandasi sikap sopan santun guna meraih simpati masyarakat. Dengan demikian kemenangan bisa diraih sukses tanpa ekses” pintanya sambil berucap yel-yel Berbudi menang …. berapi-api membakar semangat pendukungnya.
    Dikemukakan, pasangan Berbudi bertekad ingin melanjutkan berbagai program pembangunan yang sudah dirintis Bupati Hasyim Afandi. Dengan mengusung jargon  kerja keras, cerdas, jujur, ikhlas dan anti korupsi  niscaya dapat merealisasaikan obsesi  bersatu menuju masyarakat Temanggung yang lebih sejahtera. Berbagai program unggulan yang dirancang yakni pengobatan gratis  tanpa dipungut biaya  untuk pelayanan di Puskesmas dan RSUD Djoyonegoro Temanggung kelas III, cukup dengan menunjukkan KTP atau Kartu Keluarga bagi yang belum ber KTP.
    “Program ini  akan kami berlakukan 14 hari  setelah  dilantik  menjadi Bupati dan Wakil Bupati Temanggung periode 2013-2018. Selain itu  wajib belajar 12 tahun  dengan  memberikan bantuan operasional kepada Sekolah Menengah Atas dan bantuan  siswa  keluarga  tidak mampu SLTA“ tandasnya.
    Terkait dibidang pertembakauan, pasangan Berbudi mendukung aspirasi  masyarakat pertembakauan dengan memberi bantuan benih  tembakau asli  Temanggung jenis kemloko dan meningkatkan  program pertanian lainnya. Pembanguan infrastruktur seperti jalan, jembatan, irigasi dan sarana prasarana keagamaan juga  ditingkatkan kearah yang lebih baik.
    Ketua Tim pemenangan Mat Richwan  menjelaskan Deklarasi pasangan Berbudi diselenggarakan  guna menyamakan  langkah dan tekad  seluruh elemen pendukung  baik Parpol maupun relawan. Seusai deklarasi  seluruh tim pemenangan  hendaknya bekerja keras bersatupadu mengerahkan segala daya upaya  sehingga pasangan Berbudi sukses meraih kemenangan. Deklarasi diakhiri dengan membaca tahlil  dan asrokol yang dipimpin KH Misbah dan dihadiri sejumlah  ulama.(Hms13/Edy Laks)

Berita Terkait