Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

PENGAMANAN SECARA INTENSIF

Sabtu, 11 Mei 2013 Umum
TEMANGGUNG, Memasuki masa kampanye Pemilukada Temanggung 2013 mulai Rabu (08/05/2013), Personil Polri, TNI, Satpol PP dan Perlindungan Masyarakat (linmas) mulai lakukan pengamanan secara intensif. Hal ini untuk menjaga kondusifitas Temanggung dan mencegah berbagai kemungkinan yang terjadi sebagai dampak rangkaian pemilukada.
      "Personil terlibat intensif dalam pengamanan Pemilukada mulai awal kampanye 8 Mei hingga Pemilukada dinyatakan selesai dan tidak ada masalah," kata Kapolres Temanggung AKBP Susilo Wardono, Jumat (10/05/2013).
      Memurut Kapolres personil polisi yang terlibat pada pengamanan itu sebanyak 635 orang. Personil tersebut akan ditambah pasukan Brimob Polda Jateng, TNI dan Satpol PP dan Linmas. Mereka akan ditempatkan di zona-zona ada titik kerawanan dan disiagakan selama 24 jam. "Pengamanan pelaksanaan Pemilukada di Temanggung sangat ekstra, karena dalam waktu bersamaan ada digelar pula Pemilukada Jawa Tengah. Temanggung harus dijaga ketat untuk mengantisipasi adanya tindakan yang tidak diinginkan", katanya.(Hms13/Paul)

Berita Terkait