Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

DOA BERSAMA MENJELANG PILKADA

Jumat, 24 Mei 2013 Bencana
Temanggung, Guna menghadapi pesta demokrasi, yakni pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada)  Kabupaten Temanggung pada tanggal 26 Mei  2013 mendatang dengan aman, damai, jujur dan adil, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Temanggung menggelar doa bersama di Pendopo Pengayoman Komplek Rumah Dinas Bupati Temanggung Rabu malam, (22/05).
      Hadir dalam doa bersama Bupati Temanggung, Drs. Hasyim Afandi, beserta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Temanggung (FKPD), Kepala KPU dan  diikuti semua bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Temanggung, serta puluhan pendukung masing-masing Bakal Calon.
      Dalam doa bersama yang dipimpin oleh Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Temanggung, Drs. Puji  Khamdani, berjalan dengan hikmat, semua bakal calon Bupati dan Wakil Bupati tampak hikmat dalam  mengikuti doa bersama. Bahkan beberapa kandidat tampak berpelukan dengan lawan politiknnya. Suasana ini membuktikan para bakal calon pemimpin Kabupaten Temanggung berharap menciptakan Pemilu yang damai, aman, jujur dan adil.
      Kepala KPU Temanggung, Drs. Sujatmiko, menjelaskan, doa bersama ini diselenggarakan bertujuan untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT agar Pemilukada yang akan dilaksanakan pada hari minggu, (26/05/2013) berjalan dengan tertib, aman, lancar dan sukses seperti yang diharapkan seluruh masyarakat Kabupaten Temanggung.
      Bupati Temanggung dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan wujud syukur kita kepada Alloh SWT untuk menciptakan Pemilihan Umum Bupati dan Wakil Bupati Temanggung dan sukses dan aman. Selain itu Bupati meminta  kepada masyarakat Kabupaten Temanggung  juga ikut berpartisipasi dalam menjaga ketertiban serta keamanan demi menciptakan Pemilu yang sukses. (Hms13/Paul).

Berita Terkait