Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

SAGIMAN JABAT KEPALA RUTAN TEMANGGUNG

Sabtu, 15 Juni 2013 Umum
TEMANGGUNG, Keluarga besar Rumah Tahanan (Rutan) Negara kelas II B  Temanggung Sabtu  (15/6) mengadakan acara serah terima jabatan  Kepala  Rutan dari  pejabat lama Sambiyono kepada penggantinya Sagiman  di aula setempat.  Serah terima jabatan ditandai dengan penanda tanganan berita acara disaksikan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kementrian Hukum dan HAM Jawa Tengah Suwarso, Wakil Bupati Temanggung Ir. Budiarto. MT, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan pejabat  terkait.
     Pejabat lama Sambiyono  menjabat Kepala Rutan  Temanggung selama 3,6 tahun. Yang besangkutan selanjutnya mendapat promosi jabatan menjadi  Kepala Bidang Keamanan dan Ketertiban  Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas I Batu Nusakambangan. Sedang  pejabat baru Sagiman  sebelumnya menjabat sebagai Kepala Balai Pemasyarakatan Pekalongan.
     Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kementrian Hukum dan HAM Jawa Tengah Suwarso dalam sambutannya mengucapkan selamat  kepada sambiyono yang dinilai telah berhasil menjalankan tugas sebagai Kepala Rutan Temanggung dengan baik. Atas keberhasilan tersebut maka dipromosikan menjadi  Kepala Bidang Keamanan dan Ketertiban  Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas I Batu Nusakambangan. Diutarakan tantangan tugas di tempat tugas yang baru semakin berat, oleh karena itu hendaknya bekerja optimal supaya sukses. Sedang kepada penggantinya Sagiman ditekankan agar  beradaptasi dengan lingkungan tugas yang baru supaya sukes. Keberhasilan yang telah dicapai  pejabat yang digantikan agar dipertahankan dan ditingkatkan.
     Wakil Bupati Budiarto  dalam sambutannya mengatakan,  selama  menjabat sebagai Kepala Rutan Temanggung Sambiyono  dinilai berhasil menjalin kerjasama yang baik dengan jajaran Pemerintah kabupatan. Oleh karena itu dengan kepindahannya  ke Nusakambangan  disampaikan ucapan selamat jalan semoga  ditempat yang baru  bisa mengemban tugas  dan tangungjawab lebih sukses. Sedang kepada pejabat baru Sagiman  disampaikan ucapan selamat datang semoga sukses mengemban tugas.
     Seraha terima jabatan diakhiri dengan penyerahan kenang-kenagan cendra mata dari wakil Bupati, jajaran pejabat FKPD serta pejabat terkait kepada pejabat lama.(Hms13/Edy Laks)

Berita Terkait