Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

UPACARA BENDERA PERTEBAL SEMANGAT NASIONALISME

Rabu, 19 Juni 2013 Umum
TEMANGGUNG, Pelaksanaan Upacara bukan hanya sekedar acara seremonial saja akan tetapi merupakan momentum untuk mempertebal semangat Nasionalisme, mempertinggi Patriotisme terhadap tanah air  serta  dapat dijadikan sebagai pendorong bagi kita semua untuk senantiasa memilihara semangat pengabdian kepada bangsa dan negara serta meningkatkan persatuan dan kesatuan sesama komponen anak bangsa.
    Hal tersebut disampaikan Komandan Koramil 12 Bulu Kapten Inf Sya’roni dalam upacara bendera yang diselenggarakan oleh kecamatan Bulu (17/06) dengan peserta upacara Para Perangkat Desa Se Kecamatan Bulu, Staf Kecamatan Bulu dan Pelajar.
    Setelah pelaksanaan Pemilukada di Temanggung, Aparat pemerintahan tingkat Desa maupun Kecamatan selaku ujung tombak pelayan masyarakat harus bisa mempertahankan dan menciptakan situasi kondusif di lingkungan masing agar keberlangsungan bermasyarakat tetap terjaga.
    Sebagai Abdi negara kita harus ciptakan kerja sama dan hubungan baik yang harmonis sebagai titik tolak untuk menjaga dinamisasi, sehingga kita dapat melayani masyarakat secara maksimal.
    Camat Bulu Bp. Usdimanto menambahkan, seluruh aparat pemerintahan, diharapkan  ikut serta dalam mengawasi dan mengantisipasi dampak rencana kenaikan BBM, karena diwilayah Temanggung terdapat satu SPBU diwilayah Dusun Sido Kampir Desa Danupayan Bulu.
    Tidak kalah pentingnya pada tanggal 19 Juni 2013, sebanyak 18 Kepala desa akan habis masa jabatannya dan pejabat yang akan melaksanakan tugas sebagai Kepala Desa masih menunggu surat Keputusan dari Bupati Temanggung, dalam masa tersebut tidak boleh mengganggu proses pelayanan terhadap masyarakat, tandasnya.(Hms13/Paul)

Berita Terkait