Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

IBU HASYIM PAMITAN

Jumat, 26 Juli 2013 Umum
TEMANGGUNG, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Temanggung Ny. Lis Dariyati Hasyim berpamitan dengan warga masyarakat sehubungan akan mengakhiri tugasnya pada tanggal 28 Juli mendatang.
     Permintaan itu disampaikan di sela-sela meninjau kegiatan pasar murah Lebaran di eks Kawedanan Parakan  beberapa waktu lalu. Dalam acara itu  Bu Hasyim  didampingi sejumlah pengurus dan disambut  jajaran pemerintah Kecamatan Parakan dan  warga msyarakat. Dikatakan,  pasar murah tahun ini merupakan tahun kelima  atau tahun terakhir masa tugas sebagai Ketua Tim Penggerak PKK. Oleh karena itu, lewat  momentum pasar murah lanjutnya sekaligus digunakan untuk berpamitan kepada seluruh masyarakat, kader PKK dan segenap mitra kerja PKK.
     Kami menyampaikan terima kasih atas dukungan, bantuan dan kerjasamanya  selama ini sehingga kegiatan PKK berjalan  baik dan mampu menjadi mitra kerja Pemerintah dalam mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera, ujarnya manakala  ada kesalahan  dengan setulus hati mohon maaf.
     Terkait dengan penyelenggaraan pasar murah, diharapkan pada tahun-tahun mendatang dibawah kepemimpian ketua Tim Penggerak PKK yang baru bisa lebih ditingkatkan. Dengan demikian masyarakat dapat memperoleh barang-barangkebutuhan Lebaran  dengan harga  murah dalam jumlah cukup. (Hms13/Edy Laks).

Berita Terkait