Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

KENDARAAN ANGKUTAN LEBARAN DIPERIKSA

Jumat, 02 Agustus 2013 Umum
TEMANGGUNG, Demi kenyamanan penumpang dan pengguna jalan menjelang dan selama perayaan Lebaran, kendaraan angkutan yang masuk ke terminal Madureso diperiksa. Pemeriksaan dilakukan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) dan Polres Temanggung, Rabu kemarin (31/07).
     Kepala Bidang Lalulintas dan Angkutan Dishubkominfo Kabupaten Temanggung Cahyono mengatakan sekitar 30 kendaraan terjaring pada operasi tersebut. Kendaraan yang tidak layak jalan diminta diperbaiki sebelum melanjutkan perjalanan. Sedang pengemudi yang melanggar aturan lalulintas, diantaranya tidak melengkapi diri dengan surat-surat kendaraan dan tidak punya SIM langsung ditilang. Dikemukakan, seluruh kendaraan, terutama kendaraan angkutan lebaran yang melintas di terminal Madureso diperiksa, para pelanggar langsung ditilang tanpa kecuali.
     Kami tegas dalam penegakkan aturan demi kenyamanan dan keamanan pengendara kegiatan uji petik pemeriksaan kendaraan bertujuan agar kendaraan yang beroperasi benar-benar layak, sehingga penumpang nyaman tegasnya.(Hms13/Edy Laks)  

Berita Terkait