Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

JELANG LEBARAN RAMBU JALAN DITAMBAH

Senin, 05 Agustus 2013 Umum
TEMANGGUNG, Menjelang perayaan Lebaran Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Temanggung memasang tambahan rambu pendahulu petunjuk jalan (RPPJ) portabel. Hal itu bertujuan  untuk memperlancar arus dan memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan
     Kepala Seksi Lalulintas Dishubkominfo Pemkab Temanggung, Dwi Supriyanto SH, disela pemasangan rambu lalu lintas Jum’at kemarin (2/8) mengatakan, rambu pendahulu petunjuk jalan (RPPJ) portabel dipasang di berbagai titik persimpangan jalan, baik jalan kota dan provinsi untuk mempertegas arah.  Ada  10 titik yang dipasangi miliputi di perempatan Madureso Kota Temanggung, Perempatan Kaloran dan Pertigaan Kranggan. Titik-titik yang dipasangai RPPJ portabel tersebut merupakan jalur alternatif.
     “Pemasangan RPPJ portabel dengan tujuan agar pemudik tidak salah arah. Sebenarnya sudah ada RPPJ namun karena pemasangannya diatas sehingga kurang diperhatikan. Masyarakat diharapkan memelihara rambu tersebut, dan bila rusak segera melapor ke Dishubkominfo untuk segera diganti” ujarnya seraya menambahkan  warga yang dengan sengaja merusak atau mencuri rambu lalu lintas akan ditindak tegas.(Hms13/Edy Laks)

Berita Terkait