Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

HALAL BI HALAL PBVSI

Kamis, 05 September 2013 Keagamaan
TEMANGGUNG, Keluarga besar Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Pengurus cabang Temanggung menggelar Halal Bi Halal baru-baru ini di rumah makan Kampoeng sawah Kebonsari Temanggung. Halal Bi Halal ditandai dengan saling berjabat tangan bermaaf-maafan antar pengurus, dihadiri ketua harian PBVSI Suyono dan diikuti segenap anggota.
     Ketua PBVSI Suyono   menjelaskan  halal bihalal  bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan saling memaafkan diantara sesama  pengurus perbolavolian. Diharapkan dengan semakin eratnya jalinan silaturahmi maka, mobilitas organisasi  akan betambah solid sehingga kegiatannya dalam usaha meningkatkan  prestasi bola voli Temanggung  lebih optimal.
     “Forum halal bihalal sekaligus dimanfaatkan untuk rapat koordinasi membahas berbagai program kerja tahun 2013yang menitik beratkan pada upaya untuk meningkatkan mobilitas perbola volian  agar semakin bergairah . Diharapkan melalui program kerja yang realistis  PBVSI di Temanggung akan bisa berprestasi baik skala regional maupun  nasional “ tandasnya.
     Sekretaris PBVSI  Samsul Hadi menjelaskan, rapat koordinasi memutuskan bahwa PBVSI menjadwalkan akan menggelar   turnamen bola voli  antar club junior maupun senior. Untuk club junior direncanakan diselenggarakan  pada bulan Oktober dan untuk club senior pada bulan Desember 2013 mendatang.  Turnamen bertujuan  sebagai upaya pembinaan  peningkatan prestasi  club dan untuk mencari bibit  atlet bola voli  handal. Diharapkan   para atlet  handal yang terpilih  nantinya bisa membawa nama harum Temanggung dalam kancah perbolavolian baik regional maupun nasional. Turnamen memperebutkan hadiah berupa tropy dan sejumlah uang pembinaan.(Hms13/Edy Laks)

Berita Terkait