Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

BUPATI LEPAS CALON JAMAAH HAJI PNS 2013

Sabtu, 07 September 2013 Keagamaan
TEMAGGUNG, Calon Jamaah haji Pegawai Negri Sipil Kabupaten Temanggung tahun 2013 secara resmi dilepas oleh Bupati Temanggung Drs. Bambang Sukarno, di Pendopo Jenar Kantor Bupati Temanggung, Kamis, (05/09) kemarin.
     Hadir dalam acara tesebut Sekretaris Daerah Kabupaten Temanggung, Drs. Bambang Arochman, MM, Asisten Eksbang, Asisten Pemerintahan, Asisten Administrasi, Kepala SKPD, dan seluruh PNS umum dan Guru yang mau melaksanakan jamaah haji tahun ini.
     Asisten Eksbang, Drs. Suyono, MM dalam laporannya mengatakan jamaah haji PNS yang akan berangkat melaksanakan ibadah haji sebanyak 83 dari jumah keseluruhan sebanyak 470 yang terbagi dalam 2 kloter yaitu kloter 15 sebanyak 196 orang  dan kloter 16 274 orang . Baik Kloter 15 dan 16 akan  diberangkatkan  tanggal 14 September mendatang dari pendopo Pengayoman menuju asrama Haji Donohudan, kloter 15 tiba jam 10.00 WIB dan kloter 16 jam 14.00 WIB.
     Sekretaris Daerah Kabupaten Temanggung, Drs. Bambang Arochman, MM, sebagai perwakilan calon jamaah haji yang diberangkatkan menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras mencurahkan waktu, tenaga dan pikirannya dalam melaksanakan berbagai kegiatan sejak pendaftaran haji sampai dengan pelepasan dan pemberangkatan ketanah suci.
     Bupati Bambang Sukarno dalam sambutannya mengatakan hari ini adalah merupakan hari yang sangat membahagiakan terutama bagi para jamaah calon haji yang sebentar lagi akan berangkat ke tanah suci memenuhi panggilan Allah.
     Disetiap tahunnya Pemerintah terus berusaha untuk meningkatkan pelayanan agar perjalanan dan pelaksanaan ibadah haji dapat berjalan dengan baik dan lancar. Selain itu juga mengharapkan kepada para jamaah agar mendoakan untuk kebaikan dan kemajuan serta kesejahteraan masyarakat Temanggung.
     Atas nama Pemkab saya mendoakan semoga seluruh jamaah calon haji senantiasa  diberikan perlindungan dan kemudahan oleh Allah Swt dalam beribadah haji, sehingga  lancar dan mendapat predikat haji mabrur, ujarnya.(Hms13/Paul)

Berita Terkait