Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

PEMKAB TEMANGGUNG PERINGATI HUT PMI KE 68

Rabu, 18 September 2013 Sosial
TEMANGGUNG, Upacara Pengibaran Bendera memperingati hut Palang Merah Indonesia (PMI)  ke 68 tahun 2013 tingkat Kabupaten Temanggung berlangsung lancar dan khidmat di alun-alon kota Temanggung Selasa kemarin (17/9). Bertindak selaku Pembina upacara Bupati Bambang sukarno  dihadiri FKPD, Wakil Ketua DPRD, pimpinan SKPD dan diikuti pleton TNI/POLRI, KORPRI, Satpol PP, OSIS dan  Pramuka.
     Ketua Umum PMI Jusuf Kalla dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Pembina  Upacara mengatakan, Melalui tema “ kaum muda  sebagai agen perubahan masih sangat relevan dengan gerakan PMI. Relawan PMI telah menunjukkan perannya sebagai agen perubahan di masyarakat dengan membantu dalam penanggulangan bencana, donor darah dan pelestarian lingkungan.
     Pada kesempatan ini, saya juga ingin mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan kepada seluruh anggota PMI yang telah membaktikan tenaga dan waktunya untuk memberikan pelayanan kemanusiaan di setiap masa darurat maupun masa normal.
     Seluruh anggota PMI, baik – pengurus, staf dan relawan - tanpa mengenal lelah telah melakukan hal yang terbaik untuk pelayanan kemanusiaan. Bersama PMI saatnya generasi muda menyuarakan dan menunjukkan aksi-aksi social sekaligus menjadi agen perubahan bangsa Indonesia.(Hms/ Edy Laks)

Berita Terkait