Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

DONOR DARAH HUT TNI

Rabu, 25 September 2013 Sosial
TEMANGGUNG, Kodim 0706 Temanggung  menggelar  donor darah  dalam rangka memperingati HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 68 dan KODAM IV Diponegoro ke 63 tahun 2013 bakal menggelar aksi social donor darah  di gedung Sarwa Guna  Rabu (25/9). Donor darah bertujuan untuk membantu ketesediaan darah  di PMI cabang Temanggung.
     Komandan Kodim 0706 Temanggung Letkol Infantri Ganardito Herikuncahyono  menjelaskan, donor darah diikuti para pendonor baik dari anggota Kodim, FKPPI, KNPI dan  unsur terkait lainnya.  Dikemukakan, hasil donor darah selanjutnya akan disumbangkan kepada  warga masyarakat yang membutuhkan melalui PMI cabang Temanggung. Selain donor darah, kegiatan lain yang dilaksanakan berupa karya bakti  di sejumlah tempat.
     “Karya bakti  dan donor darah merupakan ujud nyata pengabdian TNI kepada masyarakat  baik dibidang sosial maupun pembangunan. Hal itu  ditempuh sebagai upaya untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat  sehingga semakin kokoh dan  solid“ tandasnya.(Hms/Edy Laks)

Berita Terkait