Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

PENGARAHAN KEPADA PENGGUNA JASA

Rabu, 12 Agustus 2009 Pemerintahan
PENGAWASAN HARUS DIMULAI DARIPELAKSANAAN SAMPAI SELESAI PEKERJAAN

TEMANGGUNG, bertempat di Graha Bhumi Phala Setda Temanggung Selasa (11/8) diadakan pengarahan kepada pengguna jasa kontruksi di Kabupaten Temanggung oleh Bupati Temanggung dan Wakil Bupati Temanggung. Hadir pada acara tersebut ketua Tim Pembina Jasa Kontruksi, SKPD terkait, para PPK dan para petugas teknis. Hadir pula dalam acara tersebut kepala Inspektorat Temanggung.
     Bupati Temanggung Drs. Hasyim Afandi dalam pengarahannya bahwa dalam melaksanakan proyek harus melaksanakan perencanaan yang mantap, pelaksanaan yang tepat dan  pengawasan yag ketat. Pengawasan dilakukan tiap hari secara serius dan terfokus, apabila terjadi penyimpangan/ketidaksesuaian dengan rencana segera ditegur/dikoreksi. “Pengawas harus turun kelapangan tidak hanya tanya kepada pelaksana” lanjutnya. Kepada pengawas untuk meningkatkan profesionalisme dalam pengawasan.
     Wakil Bupati Ir. Budiarto, MT menambahkan pengawasan harus dilakukan pada saat pelaksana mulai bekerja sampai pelaksana selesai bekerja. “Kepada pengawas seringlah ke lapangan untuk mencegah pencurian kwalitas” tandasnya.(Hms09/pakDhe)

Berita Terkait