Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

TNI BERSIHKAN GUMUK GODEK

Jumat, 27 September 2013 Sosial
TEMANGGUNG, Anggota TNI Kodim 0706 Temanggung menggelar Karya Bhakti  membersihkan bukit Godek komplek Monumen Brigjen Bambang Sugeng Kamis kemarin (26/09). Kegiatan tersebut bertujuan untuk mewujudkan lingkungan monument yang bersih, indah dan asri.
     Komandan Kodim 0706/TMG Letkol Inf Ganardyto Herry Kuncahyono disela-sela memimpin karya bhakti menjelaskan kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka  memperingati HUT TNI ke 68 dan Kodam IV/Diponegoro.
     Diutarakan bukit Godek yang berada di timur terminal Madureso Temanggung itu adalah hutan kota yang harus dilestarikan keasrian dan kebersihannya. Dengan demikian kondisinya tertata indah, bersih dan asri sebagai tempat berwisata keluarga.
     Menurutnya monumen Bambang Sugeng punya arti kesejarahan yang tinggi bagi perjuangan bangsa dan negara Indonesia dalam mempertahankan kemerdekaan. Bambang Sugeng adalah putra daerah Temanggung yang tangguh berjuang dan tanpa pamrih mengabdikan hidupnya, tidak hanya demi tanah air namun juga kemanusiaan. Generasi penerus harus mampu meneladani semangat perjuangan dan pemikiran Brigjen Bambang Sugeng.
     Bhakti sosial ini merupakan ujud kepedulian TNI untuk ikut membantu  mewujudkan lingkungan yang bersih indah dan nyaman selaras dengan
     motto Temanggung Bersenyum, ujarnya (Hms13/ Edy Laks)

Berita Terkait