Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

BUPATI BUKA IHT DI SLB TEMANGGUNG

Kamis, 10 Oktober 2013 Pendidikan
TEMANGGUNG, Sebuah training sangat penting untuk diberikan kepada karyawan, pimpinan, atau guru sebagai bagian dari persyaratan legislatif, kinerja industri, standar keselamatan kerja, atau persyaratan pendidikan. 
     “Seperti In house training (IHT) pun akan sangat membantu meningkatkan kualitas SDM yang menjadi eksekutor atas ide, rencana, dan kegiatan.” Hal ini disampaikan Bupati Temanggung Drs. Bambang Sukarno saat membuka In House Training (IHT) bagi peserta Fasilitas Pengembangan Penguatan Modal Pendidikan Khusus, di SLB Kabupaten Temanggung, Sabtu (5/10).
     “Disampaikan juga kegiatan ini  akan sangat bermanfaat membantu SDM kita dalam  mencapai titik maksimum atas segala potensi yang dimiliki sehingga dapat mendorong tercapainya target yang kita inginkan.
     Bupati berharap dengan In House Training ini akan memberi pengetahuan lebih kepada anak didiknya sehingga saat lulus anak-anak bisa hidup mandiri dengan ketrampian yang diberikan.
     Sementara Kepala Balai Pengembangan Pendidikan Khusus Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah Ciptono menyampaikan banyak terima kasih kepada Bupati Temanggung karena kepeduliannya kepada anak dengan kemampuan khusus di Kabupaten Temanggung.
     Semoga dengan IHT ini dapat meningkatkan kereatifan anak- anak dengan kemampuan khusus sehingga bisa hidup mandiri, terangya”.(Hms13/Paul).

Berita Terkait