Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

POLISI TANGKAP PEMAKAI NARKOBA

Rabu, 18 Desember 2013 Umum
TEMANGGUNG, Aparat  Kepolisian Resor Temanggung, baru-baru ini berhasil menangkap Sukiryo (33)  tersangka pemakai Narkoba jenis obat terlarang riklona. Tersangka yang  warga Desa Kentengsari ditangkap saat makan di warung di daerah Godang Manggong, Kecamatan Ngadirejo.
     Kasubbag Humas Polres Temanggung AKP Marino di kantornya  mengatakan tersangka memang telah menjadi target operasi polisi.Saat tersangka sedang makan di warung dan dicurigai membawa obat terlarang tersebut langsung dilakukan penggeledahan.Saat digeledah, petugas menemukan tiga butir pil psikotropika jenis riklona dari saku celana tersangka. Selain mengamankan tiga butir pil riklona, polisi juga menyita sebuah telepon seluler Tersangka kemudian digelandang ke kantor polisi guna menjalani proses hukum lebih lanjut.
     Polisi akan terus melakukan pengembangan, tidak menutup kemungkinan tersangka merupakan bagian dari jaringan narkoba di Temanggung, ujarnya
     seraya menambahkan tersangka dijerat Pasal 62 subsider Pasal 60 Undang-Undang No 5 Tahun 1997 tentang psikotropika dengan hukuman paling lama lima tahun penjara dan denda paling banyak Rp100 juta.(Hms13/Edy Laks)

Berita Terkait