Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

RSU TEMANGGUNG MENDAPAT BANTUAN MOBIL

Selasa, 24 Desember 2013 Umum
TEMANGGUNG, Rumah Sakit Umum (RSU) Temanggung mendapat bantuan mobil operasional dari bank jateng Cabang Temanggung. Penyerahan bantuan berlangsung Senin kemarin (23/12)  di RSU temanggung disaksikan Bupati dan pejabat terkait.
     Bupati Bambang Sukarno dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setingi-tingginya kepada Bank Jateng yang peduli dengan memberikan bantuan mobil operasional untuk RSU. Diharapkan mobil tersebut dirawat dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk menunjang kelancaran tugas pelayanan kesehatan. Disamping itu diharapkan kepada para dokter, bidan dan perawat agar memberikan pelayanan yang optimal kepada pasien dengan pendekatan senyuman yang tulus sehingga pasien merasa nyaman dan akan mepercepat kesembuhan.
     Direktur RSU Artiono mengatakan, bantuan mobil dari Bank Jateng akan dimanfaatkan untuk mobil operasional lapangan terutama layanan penyuluhan kesehatan masyarakat. Selama ini dirasakan armada mobil operasional masih dirasakan kurang, maka dengan diterimanya mobil tersebut  besar manfaatnya guna menunjang kelancaran tugas.(Hms13/Edy Laks)

Berita Terkait