Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

RAYAKAN NATAL BERSAMA

Senin, 13 Januari 2014 Keagamaan
TEMANGGUNG, Sekitar 1000 Umat Kristiani se-Kabupaten Temanggung merayakan Natal 2013 bersama di Gedung Pemuda Kabupaten Temanggung, Selasa (7) Kemarin.
     Perayaan natal yang diikuti seluruh masyarakat Kristiani seluruh Kabupaten Temanggung ini, juga dihadiri Bupati Temanggung Drs. Bambang Sukarno, Wakil Bupati Temanggung Irawan Prasetyadi dan Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Temanggung (FKPD).
     “Perayaan Natal tahun ini temanya ‘Datanglah Raja Damai,” kata Panitia Perayaan Natal bersama. Menurutnya, tema tersebut sebagai ungkapan harapan Umat Kristiani khususnya di Kabupaten Temanggung untuk kedamaian dalam menjalani kehidupan bermasyarakat.
     Umat Kristiani diminta untuk bersama-sama menyatakan diri bertanggungjawab di lingkungan masing-masing maupun di lingkungan pekerjaan agar hidup lebih bermakna.
     Selain itu, juga disampaikan sebelum kegiatan natal bersama telah dilaksanakan bakti sosial di Desa Tepusen Kecamatan Kaloran Kabupaten Temanggung dengan mengadakan pengobatan gratis bagi masyarakat.
     Bupati Temanggung berharap dengan natal bersama ini tentunya bisa menambah kerukunan antar umat beragama, peningkatan Iman, kedamaian di Indonesia khususnya di Kabupaten Temanggung,.
     Perayaan Natal bersama ini juga dimeriahkan dengan hiburan pentas karawitan oleh umat Budha Kecamatan Kaloran dan penampilan lagu pujian oleh artis kecil Obit serta Remon.(Hms14/Paul).

Berita Terkait