Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

GOW SERAHKAN TALI ASIH KEPADA LANSIA

Rabu, 22 Januari 2014 Sosial
TEMANGGUNG, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Temanggung menyelenggarakan anjangsana di Kelurahan Butuh dan Kelurahan Jampirejo Kecamatan Temanggung Kabupaten Temanggung bekerjasama dengan Dinas Sosial dan Dinas Kesehatan Kabupaten Temanggung, Sabtu (18/01).
     Ketua GOW Kabupaten Temanggung, Ny. Woro Bambang Arochman mengatakan, anjangsana ini dilakukan ke beberapa lansia dari keluarga tidak mampu yang menderita sakit di Kelurahan Butuh dan Jampirejo. Kegiatan anjangsana dilaksanakan dengan beberapa perwakilan pengurus GOW Kabupaten Temanggung didampingi beberapa dokter puskesmas ini merupakan salah satu bentuk kepedulian GOW Kabupaten Temanggung melalui program kerja dan kegiatan pada tahun 2014.
     Anjangsana ini, sudah menjadi salah satu misi GOW Kabupaten Temanggung dalam programnya antara lain keberadaan GOW Kabupaten Temanggung harus mempunyai kepedulian dan daya guna bagi masyarakat Temanggung, khususnya masyarakat yang perlu kepedulian, seperti lansia. Kegiatan serupa sudah kami lakukan beberapa kali, katanya.
     Dalam kunjungannya, pengurus GOW Kabupaten Temanggung memberikan tali asih dan pemeriksaan kesehatan oleh dokter, lebih lanjut Woro Bambang Arochman berharap agar apa yang dilakukan oleh organisasi ini jangan dilihat dari nilai barang yang diberikan namun dari niat baik dan ketulusan GOW Kabupaten Temanggung kepada mereka. (Hms14/Paul).

Berita Terkait