Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

WAKIL BUPATI RESMIKAN GEDUNG PENYULUH PERTANIAN

Rabu, 22 Januari 2014 Umum
TEMANGGUNG,Wakil Bupati Temanggung Irawan Prasetyadi meresmikan penggunaan gedung  Balai Penyuluhan Pertanian, Kehutanan, Peternakan dan Perikanan Kecamatan Wonoboyo  baru-baru ini di kantor setempat. Selain itu juga meresmikan gedung Unit Pelaksanana Kegiatan (UPK) Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) Mandiri Perdesaan dan gedung Polikilinik Kesehatan Desa  (PKD ) desaTawangsari Kecamatan Wonoboyo. Peresmian ditandai denga  pengguntingan pita disaksikan Muspika, jajaran Pemerintahan Desa dan segenap masyarakat.
     Wakil Bupati Irawan Prasetyadi dalam sambutannya mengatakan, Pemkab Temanggung memberikan apresiasi yang tinggi atas selesainya pembangunan gedung Penyuluhan  Pertanian, UPK PNPM Mandiri Perdesaan dan gedung PKD. Diharapkan   ketiga gedung  tersebut dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya  agar berdaya guna dan berhasil guna sesuai fungsi masing-masing. Dengan demikian kegiatan pembangunan  sector pertanian, peternakan, perikanan dan kehutanan, PNPM dan pelayanan kesehatan desa semakin meningkat. Diutarakan  hal tersebut slearasdengan visi misi  Pemkab Temanggung  yakni mendorong  percepatan pembangunan sector pertanian, pendidikan dan kesehatan . Oleh karena itu kepada berbagai pihak terkait  diharapkan  mampu  berperan aktif  sehingga tiga sektor itu bisa berkembang lebih  maju  dengan sasaran akhir terwujudnya peningkatan kesejahteraan masyarakat.
     Camat wonoboyo Seri Suharsa mengatakan, pembangunan gedung balai pertanian, peternakan, perikanan dan kehutanan dilaksanakan memanfaatkan lahan bekaskantor Kecamatan Wonoboyo. Sedang gedung UPK PNPM Mandiri Perdesaan dibangun disebelah kantor Kecamatan Wonoboyo yang baru. Sedang gedung PKDTawangsari dibangun dilahan milik desa setempat.Dia berharap kedepan pemkab Temanggung lebih banyak menaruh perhatian  dengan mengalokasaikan anggaran yang lebih banyak untuk berbagai kegiatan pembangunan di wilayah Kecamatan Wonoboyo utamanya untuk pembangunan infrastruktur. (Hms14/Edy Laks)

Berita Terkait