Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

TANPA IJIN, DUA USAHA KARAOKE TERANCAM DITUTUP

Senin, 03 Pebruari 2014 Umum
TEMANGGUNG, Berdasarkan investivigasi yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Kabupaten Temanggung , dua tempat hiburan karaoke yang di Kecamatan Temanggung dan Pringsurat belum berijin. Keberadaannya terancam ditutup bila tidak segera mengurus ijin.
     Kepala Seksi Penegakkan Perda, Satpol PP Temanggung, Cukup Sudariyanto, dikantornya mengatakan kedua tempat hiburan tersebut diduga belum mengantongi izin. Pihaknya  mengancam akan menutup tempat usaha tersebut bila tidak juga melengkapi surat izin . Oleh karena itu diharapkan segera mengurus surat ijin agar keberadaanya tidak melanggar aturan. Disampaikan berdasar catatan berkas yang masuk ke instansi terkait, dua tempat karaoke tersebut hanya izin studio musik.
     “Satpol PP mengetahuinya berdasar laporan masyarakat dan temuan langsung di lokasi serta didukung berkas-berkas perizinan.Atas temuan itu, sudah mendatangi pengelola menegur dan menghimbaunya melengkapi surat perizinan” ujarnya sembari menambahkan Satpol PP juga mengawal mereka untuk mendapatkan izin lantaran pemilik tidak mengetahui prosedur mendapatkan perizinan dan adanya Peraturan Bupati (Perbup) yang baru mengatur tentang perizinan tersebut.(Hms14/Edy Laks)

Berita Terkait