Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

DEWAN MASJID INDONESIA DILANTIK

Senin, 03 Pebruari 2014 Keagamaan
TEMANGGUNG, Pengurus Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Temanggung  Kamis kemarin (30/1) dilantik dan dikukuhkan oleh wakil Bupati Irawan Prasetyadi di aula kantor Kementrian Agama Kabupaten Temanggung. Acara tersebut dihadiri pengurus Dewan Masjid Indonesia provinsi Jawa Tengah dan pejabat terkait.
     Wakil Bupati Irawan Prasetyadi dalam sambutannya mengharapkan agar para pengurus berperan aktif guna lebih meningkatkan peran dan fungsi masjid  sebagai tempat beribadah. Dengan demikian keberadaan masjid semakin makmur untuk kemaslahatan umat.
     Ketua Dewan Masjid Indonesia Provinsi Jawa Tengah  H Achmad dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus yang sudah dilantik dan dikukuhkan. Diharapkan selanjutnya  para pengurus segera menggelar rapat kerja guna menyusun program kerja yang realistis dengan tujuan untuk memakmurkan masjid. Selain itu juga  ditekankan agar pengurus  memperhatikan  masalah  administrasi asset masjid  seperti   sertifikat tanah  supaya dikelola tertib  agar tidak menimbulkan permasalahan dikemudian hari.
     Ketua Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Temanggung yang dilantik akan mengemban tugas untuk periode 2013-2018 terdiri dari  32 personil.  Kepengurusan diketuai Safrudin Dato, Sekretaris Budiyanto  keduanya dari bagian Kesra Setda Kab Temanggung dibantu bendahara Tri Endang Lestari dari Kantor Kemenag  dibantu bidang-bidang.(Hms14/Edy Laks)     

Berita Terkait