Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

FJT SAMBUT HARI PERS DENGAN JALAN SANTAI

Kamis, 06 Pebruari 2014 Umum
TEMANGGUNG,  Forum Jurnalis Temanggung (FJT) bakal menggelar kegiatan jalan santai, Minggu mendatang (9/2). Jalan santai dengan star dan finish di alun-alun kota Temanggung itu  diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional tahun 2014.
     Ketua FJT Heru Suyitno di secretariat Balai wartawan Temanggung Selasa (4/3) mengatakan, jalan santai diperuntukkan untuk masyarakat umum dengan kontribusi pendaftaran Rp.5000 tiap peserta. Jalan santai memperebutkanberbagai hadiah menarik  diantaranya sepeda motor, kulkas, TV, handphone, seterika, kompor gas dan puluhan hadiah menarik lainnya. Jalan santai bakal digelar minggu pagi (9/3) mulai jam 06.30 menempuh rute keliling kota, start dan finish di alun-alun kota Temanggung.
     Dikemukakan jalan santai yang digelar untuk menyemarakkan hari pers nasional tahun 2014 ini deselenggarakan antara FJT bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah. Oleh karena itu, diharapkan kepada warga masyarakat berpartisipasi dengan mendaftarakan diri sebagai peserta. Adapun tempat-tempat pendaftaran meliputi  Balai Wartawan Temanggung, radio eRTe FM, King Soccer Temanggung, soto ayam ijo Parakan,  soto kua;li Ngadirejo, OFAradio, V3 futsal kedu dan cucu milk Pandean.
     “Jalan santai bertujuan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dan komunikasi antara insan pers dengan masyarakat melalui event olah raga. Dengan terjalinnya hubungan yang harmonis maka diharapkan kehidupan pers di Temanggung bisa berjalan optimal dan bisa memberikan kontribusi positif untuk kemajuan daerah.” Ujarnya. (Hms14/EdyLaks)

Berita Terkait