Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

PEMERINTAH SUSUN STRATEGI PENEMPATAN K2 YANG TAK LOLOS CPNS

Senin, 10 Pebruari 2014 Bencana
TEMANGGUNG, Pemerintah saat ini tengah menyusun strategi untuk tetap menempatkan peserta yang tidak lolos pada pos tertentu. Sejauh ini, Pemkab Temanggung belum menerima pemberitahuan resmi pengumuman CPNS bagi pelamar Kategori 2 (K2).
     Kabid Pengembangan Pegawai Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Temanggung, Sri Haryanto di kantornya mengatakan, Pemerintah Kabupaten Temanggung menghimbau agar peserta tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kategori 2 (K2) yang tidak lulus untuk menghindari aksi demonstrasi. Sebab, pemerintah saat ini tengah menyusun strategi untuk tetap menempatkan peserta yang tidak lolos pada pos tertentu.
     Terkait dengan rencana aksi massa karena banyaknya CPNS K2 yang tidak lolos, pihaknya menghimbau agar tidak melakukan aksi demonstrasi. Sebab, pemerintah pusat bersama DPR RI sejauh ini masih mengodok kemungkinan penempatan Honorer K2 yang tidak lolos tersebut.
     “Sangat tidak mungkin untuk menampung seluruh CPNS K2 menjadi PNS karena minimnya anggaran daerah yang dimiliki. Apabila semua diangkat menjadi CPNS anggaran.“ ujarnya. (Hms14/Edy Laks)

Berita Terkait