Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

JALAN SANTAI HARI PERS MERIAH

Rabu, 12 Pebruari 2014 Umum
TEMANGGUNG, Jalan santai dalam rangka memperingati hari Pers Nasional tahun 2014 Minggu kemarin (9/2) berlangsung meriah diikuti ribuan peserta. Peserta Jalan santai yang digelar Forum Jurnalis Temanggung (FJT)  dilepas oleh Bupati Bambang Sukarno ditandai dengan pengibasan bendera star dari alun-alun disaksikan pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan pejabat terkait.
     Seusai dilepas, seluruh peserta berjalan santai menyusuri rute jalan KS Tubun, perempatan Prapanca, Kodim, Gendengan, Gedung Juang 45, rolikuran, Pasar Kliwon  dan finish kembali di alun-alun. Seetelah seluruh peserta masuk finish kemudian dilanjutkan pengundian doorprize dimeriahkan hiburan music band dan dangdut menampilkan sedera artis top Jawa Tengah.
     Ketua FJT Heru Suyitno mengatakan, jalan santai diperuntukkan untuk masyarakat umum dengan kontribusi pendaftaran Rp.5000 tiap peserta. Jalan santai memperebutkan berbagai hadiah menarik  diantaranya hadiah utama sepeda motor, kulkas, TV, handphone,  kompor gas dan puluhan hadiah menarik lainnya.    Dikemukakan jalan santai yang digelar untuk menyemarakkan  hari pers nasional tahun 2014 ini diselenggarakan antara FJT bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah.  Jalan santai  bertujuan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dan komunikasi antara insan pers dengan masyarakat melalui event olah raga. Dengan terjalinnya hubungan yang harmonis maka diharapkan kehidupan pers di Temanggung bisa berjalan optimal dan bisa memberikan kontribusi positif untuk kemajuan daerah. (Hms14/EdyLaks)

Berita Terkait