Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

BUPATI RESMIKAN PROYEK KARYA BAKTI TNI

Rabu, 19 Pebruari 2014 Sosial
TEMANGGUNG, Bupati Bambang Sukarno meresmikan proyek karya Bakti TNI KODIM 0706 Temanggung berupa jalan rabat beton didusun Ganjuran, desa Gelapansari, Kecamatan Parakan Jumat kemarin (14/2). Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita disaksikan pejabat  FKPD, Camat Parakan beserta muspika dan pejabat terkait serta masyarakat.
     Bupati dalam sambutannya mengatakan atas nama Pemkab memberikan apresiasi dan penghargaan yang tingi kepada jajaran TNI KODIM 0706 dan masyarakat Gelapansari yang telah selesai mengerjakan proyek jalan rabat beton . Diharapkan jalan tersebut dipelihara dengan sebaik-baiknya agar awet dan memberikan manfaat untuk kelancaran transportasi warga guna menunjang peningkatan kesejahteraan.
     Kasdim 0706 Temanggung Mayor Infantri Gufron menjelaskan proyek pembuatan jalan rabat beton dibangun  sepanjang 505 meter lebar 2,7 meter. Proyek tersebut menghabiskan anggaran Rp.150 juta  yang berseumber dari bantuan Pemerintah  tahun anggaran 2013. Proyek berhasil diselesaikan dalam waktu 1 bulan dikerjakan gotong royong antara TNI  degan masyarakat dan pihak terkait.
     Kepala Desa Glapansari Sukenggriyo mengatakan dengan selesainya pembangunan rabat beton  bermanfaat untuk kelencaran transportasi perekonomian warga. Jalan tersebut sebelumnya hanya berupa trasahan batu yang kondisinya sudah rusak.(Hms14/Edy Laks)

Berita Terkait