Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

VALIDASI FORMULIR PEMILU

Senin, 17 Maret 2014 Umum
TEMANGGUNG, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Temanggung telah melakukan validasi formulir kemungkinan besar pada minggu ke-3 Maret 2014 formulir sudah datang dari KPU Provinsi .
     Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Temanggung, Sujatmiko   dikantornya  Selasa (11/3) mengatakan  telah berkomunikasi dengan KPU Provinsi Jawa Tengah agar segera menyelesaikan pembuatan logistik pemilu berupa formulir untuk lekas dikirim ke panitia pemilihan kecamatan.Hingga saat ini formulir belum datang, hal ini bisa berpengaruh terhadap distribusi logistik ke PPK. Dia menjelaskan bila sampai minggu ke-3 Maret 2014 formulir belum datang maka logistik lain yang sudah siap akan dikirim lebih dahulu ke PPK, kemudian formulir menyusul.
     Disamping itu KPU juga menunggu kiriman segel dan hologram dari KPU RI. Begitu segel datang, logistik yang sudah siap bisa lekas kirim ke PPK. Sedangkan sampai saat ini KPU Temanggung telah menerima kiriman surat suara baik untuk DPR RI, DPD, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten.Untuk surat suara DPR RI dan DPRD Provinsi telah selesai dilakukan penyortiran dan pelipatan serta sudah dilaporan, sedangkan surat suara DPD dan DPRD Kabupaten belum direkap jumlah surat suara rusak atau kekurangannya.(Hms14/Edy Laks)

Berita Terkait